Bermanfaat, 1 Hari Diresmikan Rumah Singgah H. Dani M Nursalam Sudah Diisi Tamu 


 


SIBERONE.COM - Meski baru memasuki hari pertama dibuka, rumah singgah untuk masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir yang didirikan oleh Anggota DPRD Riau H. Dani M Nursalam yang beralamat di Jl Thamrin III Pekanbaru tampak sudah bermanfaat karena sudah dikunjungi masyarakat kabupaten Indragiri Hilir.


Ketua Rumah Singgah Anggota DPRD Riau H. Dani M Nursalam Raja Anjas Asmara saat dikonfirmasi wartawan  mengucapkan rasa syukur atas inisiatif dari H. Dani M Nursalam karena ada warga yang sudah bisa mendapatkan solusi saat berada di kota Pekanbaru. 

"Alhamdulillah meskipun rumah singgah ini baru diresmikan tadi malam, namun sudah ada masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir yang menginap di rumah singgah ini dalam agenda rawat jalan kemoterapi penyakit kankernya di RS Awal bros," ujarnya, Kamis (12/3/2020)

Karena sudah berjalan, Raja Anjas Asmara mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir untuk memanfaatkan keberadaan rumah singgah ini sesuai dengan fungsinya diadakan. 
"Di rumah singgah ini masyarakat kabupaten Indragiri Hilir bisa menginap saat ingin berobat ke Pekanbaru maupun urusan lainya," paparnya lagi. 

Sementara itu warga yang menginap di rumah singgah Dani M Nursalam, Suhari saat dikonfirmasi mengatakan, keberadaan rumah singgah yang di dirikan ini sangat bermanfaat khusus untuknya karena jika tidak ada rumah singgah ini ia tentunya mencari hotel yang merogoh biaya sangat mahal.


"Kalau di rumah singgah ini bisa meringankan saya saat berobat, karena tidak membayar lagi biaya penginapan selama berada di Pekanbaru. Terimakasih Pak Dani M Nursalam," imbuhnya dengan tersenyum.  


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar